MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Sabtu, 16 Februari 2013

KINI SANTRI AL-MANAR BERAKTIVITAS KEMBALI




Situasi Debit Air/Banjir Pada Hari Sabtu, 16/2/13
Salah Satu Lokal Belajar Yang Sudah Bersih Dari Lumpur

Setelah sepekan lebih, para santri dipulangkan lantaran lokal belajar dan tempat bermukim terendam banjir, mulai hari Jum’at (15/2/13) kemarin, para santri mulai tiba kembali di Pondok Pesantren Al-Manar.

Hal ini dibenarkan oleh ust. Musta’in selaku pengasuh kesantrian. “Para wali santri sudah kita hubungi via hp agar anak-anaknya kembali lagi ke pondok, mulai hari Sabtu (16/2/13) ini” demikian kata ust. Musta’in ketika diminta konfirmasi via telpon.

Namun ada juga para santri yang datangnya bukan karena pemberitahuan bagian kesantrian melainkan dari sesama mereka. Ini yang terjadi diantara pengurus OSIS (OSPPAL) Al-Manar mengingat agenda utama OSIS (OSPPAL) yang sangat mendesak ini adalah bersih-bersih lokal belajar dan asrama.

Di sela-sela kegiatan bersih-bersih tersebut, beberapa alumni Al-Manar yang juga kebetulan libur kuliah ikut melihat dan berpartisipasi. Para alumni itu antara lain Ahmad Faris BQ (yang lagi menyelesaikan gelar S3 di Turki), Chacha Ruswana (SEBI Jakarta), Muh. Arief Shubchan, Paula Zoraya dan lainnya.

Kehadiran alumni Al-Manar tersebut membuat semangat para santri untuk giat belajar dan mengejar cita-cita sebagaimana kakak-kakaknya. Apalagi sebentar lagi UAS dan UAN akan berlangsung. (QQ dan tim MADING “PesanTrend”) 







Salah Satu Alumnus Al-Manar Yang Sedang Menyelesaikan Gelar S-3 Di Turki



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...