MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Jumat, 04 November 2011

PENGDA TSPM KAB. SAROLANGUN ADAKAN UJIAN KENAIKAN TINGKAT


Pada hari Sabtu-Ahad (12-13 Nop 2011) ini, Pengurus Daerah Tapak Suci Putra Muhammdiyah Kab. Sarolangun akan mengadakan ujian kenaikan tingkat bagi seluruh anggota TS (Tapak Suci) yang ada di Kabupaten Sarolangun.
Kegiatan ini disambut antusias oleh pengurus (Pjs) cabang II yang berpusat di Pontren Al-Manar, setelah hampir setahun Tapak Suci Putra Muhammadiyah (TSPM) cabang II ini tidak mengikuti ujian kenaikan tingkat lantaran sering bertabrakan dengan kegiatan pendidikan pesantren.
Menurut ustadz Jarwoto, ujian kenaikan tingkat tersebut dipusatkan di Singkut II, yang diikuti oleh ketiga cabang TSPM Kab. Sarolangun dengan materi ujian seperti ujian-ujian yang lalu. Pada kegiatan tersebut tidak kurang 15 santriwan (putra) akan mengikuti ujian kenaikan tingkat, sementara santriwatinya masih menunggu berbagai pertimbangan dari para ustadznya.
“Bagi pesilat-pesilat alumni Pontren Al-Manar di sekitar Prov. Jambi yang akan ikut ujian kenaikan dipersilahkan mendaftar dengan segera, sementara para pesilat alumni Al-Manar yang ada di luar Jambi, seperti Bengkulu, Jakarta, Bogor, Semarang, Jogjakarta dan lainnya, dapat menyesuaikan jadwal ujian di tempatnya masing-masing.” Ujar ust. Jarwoto.
Meski demikian, para alumni yang berada di luar Prov. Jambi masih tetap diperkenankan mengikuti ujian bergabung bersama santri Al-Manar lainnya. (QQ dan tim MADING “PesanTrend”)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...