MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......

SALURKAN INFAQ DAN ZAKAT ANDA DISINI

Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Senin, 25 Maret 2013

HARI INI SANTRI AL-MANAR TRY OUT






Santri Kelas 3 Try Out UN 2013

Santri Kelas 6 Yang Sedang Try Out UN 2013
Sebanyak 43 santri Ma’had Al-Manar mengikuti uji coba (try out) ujian nasional SMP dan Aliyah yang di mulai hari ini (Senin, 25/3/13) selama 4 hari berturut-turut. Untuk santri setara SMP, try out diadakan bergabung dengan SMPN 7 Sarolangun sementara santri yang setara Aliyah, try outnya tetap di Pondok Pesantren Al-Manar.

Materi try out untuk jenjang SMP meliputi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA, sementara untuk Aliyahnya, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Ekonomi, Sosiologi dan Geografi.

Ustadz Faizal Chakiem SHi  (Kepsek MAS Al-Manar) dan Qodri (Waka SMP Al-Manar) memantau langsung kegiatan try out ini sembil selalu memberikan peringatan kepada santri untuk tidak salah di dalam mengisi biodata peserta ujian.

“Santri kami terbagi 2 lokal, lokal pertama sebanyak 17 santri dan lokal lainnya 12 santri” ujar ustadz Qodri selaku waka SMP Al-Manar ketika dihubungi di SMPN 7 Sarolangun.

Sementara itu, 2 (dua) minggu sebelum pelaksanaan try out, para santri yang akan ikut ujian nasional tersebut telah menjalani ujian akhir sekolah (UAS), dan ujian ketrampilan berupa memasak makanan dengan cita rasa kesukaan kelompok mereka masing-masing yang penilaiannya diserahkan kepada beberapa ustadz. (QQ dan MADING “Pesantrend”)


 
 

Ujian Ketrampilan Memasak Santri Kelas 3

Ujian Ketrampilan Memasak Santri Kelas 6
    




 

Para Pemberi Nilai Ujian Praktek Ketrampilan Memasak Kelas 3 dan 6


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik serta Tidak Melanggar UU ITE

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...