MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Jumat, 15 Januari 2021

JUMU’AH BERKAH BERSAMA BAZNAS DAERAH


Jum’at perdana di bulan Jumadil Akhir 1442 H ini (15/01/21), tim Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Daerah Kab. Sarolangun berbagai suka bersama para santri, guru dan jamaah sholat Jum’at, yang langsung di pimpin oleh H. Mukhtar B, S.Pd, selaku Ketua Baznas Daerah Kab. Sarolangun.


Dalam sambutannya, selepas sholat berjamaah Jum’at dikatakan bahwa “lounching Bank Makanan” perdana ini di mulai dari Pondok Pesantren Al-Manar dan akan berkelanjutan ke daerah-daerah lain di wilayah Kab. Sarolangun.


Hingga saat ini sudah lebih 25 warga masyarakat (rumah makan) di wilayah Sarolangun ini yang menjadi donatur utama layanan BAZNAS Daerah BANK MAKANAN, demikian lanjut Ketua BAZNAS Daerah Kab. Sarolangun. Diharapkan ke depannya akan semakin banyak donatur utama layanan BAZNAS di dalam berbagai paket layanan yang dimiliki BAZNAS Daerah Sarolangun, seperti bantuan pendidikan id berbagai jenjang pendidikan.


Ustadz Musta’in selaku wakil Mudir Ma’had Al-Manar menyambut baik acara layanan BAZNAS Daerah Sarolangun ini dan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan BAZNAS DAERAH Sarolangun kepada Pondok Pesantren Al-Manar yang seringkali menjadi pilot project (proyek percontohan) di bidang pendidikan dan ke-pesantren-an.


Sementara itu, para santri, guru dan jamaah sholat Jum’at yang menerima paket makanan, ada yang dibawanya pulang ke rumah masing-masing dan ada pula yang di makan bersama-sama di seputaran wilayah Pondok Pesantren.


Di ruangan lain, ust. Annas Nughara, S.Pd.I bersama tim pelaksana BAZNAS Daerah Sarolangun yaitu Ziekwan, SE (Ketua Pelaksana), Abd. Rahman, S.Pd (Kepala LAB) , M. Padlan, S.P (Kepala LPEM) dan A. Kafrawi, S.Kom (Kepala Publikasi dan Dokumentasi), nampak asyik bercengkrama setelah melihat sukses dan lancarnya acara di hari Jum’at yang penuh keberkahan ini.
(AF001 dan tim IJSMM)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...