MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Senin, 10 Oktober 2016

SMP AL-MANAR KEDATANGAN TIM AKREDITASI SEKOLAH KABUPATEN




Akhirnya hari ini (Senin, 10/10/16), pukul 07.30 WIB Tim Asesor Akreditasi Sekolah Kabupaten Sarolangun datang ke SMP Al-Manar untuk melakukan peninjauan langsung di lokasi, setelah ditunggu seminggu yang lalu (Senin, 3/10/16).


Sebanyak 6 guru beserta Wakil Kepala Sekolah yang mendampingi Kepala Sekolah SMP Al-Manar, Dewi Vidiani, S.Pd.I di dalam menyambut kedatangan Dr.Sunoko, M.Pd dan Animar, M.Pd dari Tim Asesor Akreditasi Sekolah Kabupaten.

Keenam guru beserta Waka dan Kepala Sekolah yang berdialog dan berdiskusi dengan Tim Asesori Akreditasi tersebut adalah Ustdh. D. Vidiani, S.Pd.I (Kepsek, Standar Isi), Ust. Kodri, Spd.I (waka, Standar Kelulusan),  Ust. Jarwoto (Standart Pembiyaan), Ust. Saefuddin, S.Sos (Standar Pengelolaan),  Ust. Sofwan, Bc (Standar Pendidik dan Kependidikan), Ustdh. Musyarofah MI, S.Pd.I (Standar Proses), Ustdh. Rowenti, S.Pd (Standar Penilaian) dan ust. Cacha Ruswana, SEI (Standar Sarana dan Prasarana).

Semangat dan kesungguhan untuk meningkatkan mutu pendidikan untuk jenjang SMP semakin tahun semakin baik memanglah menjadi idaman semua pihak. Apalagi SMP Al-Manar mendapat pengakuan (penghargaan) “Indeks Integritas Penyelenggaraan Ujian Nasional” yang tinggi (KEJUJURAN) pada UN 2015 dari Kemendiknas RI. Semangat inilah yang mendorong untuk ingin meraih akreditasi sekolah.

Sebelum meninggalkan lokasi, Dr.Sunoko, M.Pd dan Animar, M.Pd berkesempatan pula berkeliling meninjau lokasi perkebunan sawit, penyemaian tanaman buah Naga, Cabai dan lokal kelas baru SMP serta ikut menikmati air/sumur bor bantuan dari dinas Pekerjaan Umum. Tonton videonya disini(QQ dan Tim MADING “PesanTrend”)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...