MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Selasa, 10 Januari 2017

AL-MANAR JADI TUAN RUMAH MKKS SMP SE-KABUPATEN SAROLANGUN






Mengawali tahun 2017 ini (Selasa, 10/1/17), Pondok Pesantren Al-Manar (jenjang SMP) berkesempatan menjadi tuan rumah dalam acara MKKS SMP yang dihadiri lebih dari 40 Kepala Sekolah SMP dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Untuk mensukseskan acara berkala diknas Sarolangun ini, Ust. Kodri, S.Pd.I selaku Waka SMP Al-Manar mengerahkan beberapa pengurus OSPPAL (semacam OSIS, red) yang duduk di kelas V (kelas II MA) dan santriwati kelas VI (kelas III MA) dalam menyiapkan saran dan prasarana acara ini, termasuk sebagai pengantar tamu dan penunjuk ke lokasi pertemuan.
MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) yang di mulai sejak pukul 09.00 ini berjalan semarak, riang dan tetap serius. Bahkan beberapa Kepsek menyatakan betah dan suka dengan lokasi Al-Manar yang begitu luas, asri, bernuansa kebun sawit serta lokal pertemuan yang tertata rapi.
Terbukti, salah satu hidangan berupa buah naga adalah hidangan yang paling laris dinikmati para Kepsek, apalagi tanaman buah naga tersebut di tanam dan dibudi-dayakan di kawasan Pondok Pesantren sendiri.
Setelah jeda waktu istirahat untuk sholat dhuhur, acara MKKS ini dilanjutkan dengan menikmati makan siang sebelum acara di tutup secara resmi. Tonton videonya disini (Isni-Arida)


 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...