MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Jumat, 16 Desember 2016

IBU-IBU PETINGGI KABUPATEN SAROLANGUN SILATURRAHMI KE PONDOK PESANTREN AL-MANAR


 
 
  Menyambut “HARI IBU” Tahun 2016 ini, ibu Arif Munandar, SE (Plt BUPATI SAROLANGUN) beserta rombongan, antara lain dari Persit Kartika Candrakirana, Ibu-ibu Bhayangkari, Ibu Camat Pauh, Ikatan Bidang Seluruh Indonesia Daerah Kab. Sarolangun dan lainnya bersilaturrahmi ke berbagai Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Sarolangun, salah satunya Pondok Pesantren Al-Manar pada pagi Jum’at (16/12/2016).
Sejak selepas sholat Subuh berjama’ah, para santriwan dan santriwati bersama para asatidz (pendidik/guru) bergotong-royong mempersiapkan sarana dan prasarana untuk kedatangan rombongan Ibu (Plt) BUPATI Sarolangun yang memasuki kawasan Pondok Pesantren sekitar pukul 08.30 WIB dengan mengambil lokasi di lapangan upacara, di depan kantor.
Dalam kata sambutannya, Ibu Arif Munandar, SE mengharapkan supaya Pondok Pesantren lebih baik lagi di dalam membina anak didik (santri, red) secara Islami dan memberikan kontribusi (aktif dan positif, red) ke Pemerintah Daerah.
Selesai pembacaan do’a oleh ustadz Waras, Ibu Arif Munandar, SE bersama rombongan menyerahkan hampir ¼ ton beras untuk para santri Pondok Pesantren Al-Manar yang tergolong yatim dan yatim-piatu. Tonton videonya disini(QQ, Qonita, Dita dan Tim Mading “PesanTrend”)



  


 

 

 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...