MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Kamis, 24 September 2015

AL-MANAR ADAKAN SHOLAT IDUL ADH-HA HARI KAMIS

Bertempat di halaman sebelah utara masjid Al-Manar, pada hari ini (Kamis, 24/9/15) jam 07.10 WIB, seluruh santri, asatidz dan masyarakat Pondok Pesantren Al-Manar mengerjakan sholat Idul Adh-ha secara berjama’ah, setelah kemarin (Rabu, 23/9/15) berpuasa Arafah.

Yang bertindak sebagai imam, ust. Faizan SE dan khotib ust. Abdurrahim dengan topik “Pentingnya Wuquf di Tengah Badai Fitnah”. Menurut ust. Abdurrahim, di zaman sekarang ini berbagai fitnah (ujian) sudah mengisi di setiap kehidupan kaum muslimin dimanapun berada, mulai dari sosial, politik, ekonomi, budaya, ideologi, hukum, militer, pendidikan dan sebagainya.

Fitnah tersebut sudah dinubuwatkan oleh Rasulullah Muhammad SAW dalam sabda beliau yang artinya : “Akan datang suatu masa, yang penuh dengan fitnah dimana dunia laksana sepotong malam yang gelap gulita. Di pagi hari seseorang masih bersikap sebagai seorang mukmin namun di sore harinya dia berubah menjadi kafir, di sore hari mukmin tapi  di pagi harinya berubah menjadi kafir. Dia menjual agamanya demi memperoleh kenikmatan dunia.”(HR.Muslim)

Di hari raya kurban tahun ini, ada 2 sapi dan 3 kambing yang akan dijadikan sebagai hewan kurban. Kesemuanya di potong hari ini juga dan dibagi-bagikan kepada yang berhak menerimanya. (Tim MADING “PesanTrend”)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...