MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Senin, 10 Februari 2014

LETTERS FORM TURKEY, CATATAN SANTRI DI KAWASAN BALKAN




Dalam perjalanannya menempuh gelar Doktoral di  Universitas Ankara Turki, ternyata tak jera-jeranya Ahmad Faris Lc, MSi menorehkan guratan penanya menjadi sebuah bacaan inspiratif bagi khalayak nusantara.

Di Awal tahun 2014 ini sebuah buku bacaan inspiratif berjudul “Letters from Tukey” telah diluncurkan. Bertempat di Riung Sunda, Hotel Ibis Budget Cikini pada hari Ahad, 9 Februari 2014 didampingi oleh Andi Arsyil RP (KCB) dan Sisi Aspasia (Runner Up World Muslimah 2013) serta Anchor (TVRI DKI Jakarta).

Santri Al-Manar angkatan I (pertama) ini mengutip Helvy Tiana Rosa, penulis ternama yg memberi endoresment. Pada buku Letters from Turkey, bahwa seseorang menulis itu disebabkan cuma oleh 2 hal yakni karena CINTA atau karena GALAU.

Menulis itu tidak repot dan tidak pula sulit. Apa yang ada di fikiran, di khayalan dan di hati kita, tuangkan semuanya ke dalam tulisan. Soal bermutu atau tidak bermutu, itu urusan nanti karena bisa dibenahi sambil tetap menulis, demikian motivasi Ais (sapaan akrab Ahmad Faris, BQ) jika berkumpul bersama adik-adiknya yang masih belajar di Ma’had Al-Manar.

Dalam waktu dekat, akan hadir pula guratan pena A. Faris BQ bersama salah seorang temannya, mas Prabu, dengan judul "From the World for Better Indonesia" selain keempat buku yang sudah beredar di pasaran (New Package of Happiness, Life is Miracles, Semut Merah 75 (antologi) dan Letters from Turkey). Kita tunggu saja kiprah berikutnya.

(QQ dan tim MADING “PesanTrend”)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...