MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Minggu, 09 Februari 2014

LAGI, DUA SANTRI AL-MANAR JADI KADER TAPAK SUCI



Hari ini (Sabtu, 8/1/14), ujian kenaikan tingkat TSPM Pimda III Kab.Sarolangun yang dilaksanakan di Payolebar, Singkut II selepas sholat Asar hingga tengah malam nanti, diikuti oleh 40 anak dari berbagai daerah se-kabupaten Sarolangun. 
Dalam acara tersebut, 2 (dua) santri TSPM Pontren (Ma’had) Al-Manar dilantik sebagai KADER TSPM Al-Manar sehingga kader TSPM Al-Manar sampai saat ini sudah berjumlah 5 orang yaitu Nurul, Arif Shubchan, Widodo, Aminuddin dan Anwar Ali.


Hadir pula bapak Idris (pendekar sabuk hitam) dari Pamenang, Kab. Merangin, pembina pertama TSPM di Pontren (Ma’had) Al-Manar sekaligus sebagai perintis terbentuknya TSPM di Kab. Sarolangun (dulunya Kab. SARKO), (klik videonya disini).

Setelah sempat mengalami kemandegan beberapa tahun, akhirnya TSPM Pontren (Ma’had) Al-Manar di bawah bimbingan bapak Abdul Manan dapat berkiprah kembali di dunia persilatan tingkat Kabupaten dan tingkat Provinsi.

Kini tinggal 3 (tiga) kader TSPM yang masih aktif di Al-Manar, sementara Nurul dan Arif S sudah menamatkan pendidikannya dari Ma’had Al-Manar. Meski demikian, Nurul dan Arif S masih sering mengiktui perkembangan TSPM di tempat kuliah mereka yaitu di kodya Jambi dan di Jakarta.

(Arif, QQ dan tim MADING “PesanTrend”)




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...