MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Selasa, 29 Oktober 2013

TIM MEDIS KESAHATAN PAUH KUNJUNGI AL-MANAR





Dalam rangka penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan masayarakat, sebanyak 7 tenaga medis dari PUSKESMAS Kec. Pauh, Sarolangun pada hari ini (Selasa, 29/10/13) mengunjungi Pondok Pesantren Al-Manar.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 pagi itu disambut meriah oleh semua santri kelas 1. Menurut Kepsek SMP Al-Manar, Dewi Vidiani, kegiatan pemeriksaan gigi, mulut, mata dan cek darah ini diprioritaskan untuk santri kelas 1 yang berjumlah lebih dari 30 anak.

Bu Rita selaku narasumber dalam penyuluhan ini sangat menekankan agar para santri selalu rajin menjaga kesahatan gigi dan mulut. Selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah makan.

Dari hasil pemeriksaan gigi dan mulut, ada 15 anak yang dinyatakan mengalami gangguan gigi seperti gigi berkarang, gigi susu dan sejenisnya.


(QQ dan tim MADING “PesanTrend”)
 
 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...