MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Sabtu, 22 Juni 2013

WAKIL MUDIR AL-MANAR HADIRI PERESMIAN MASJID “PERSIS” IHYAAUSSUNNAH DI LUBUK LINGGAU


Hari Jum’at kemarin (21/6/13) beberapa ustadz Ma’had Al-Manar menghadiri acara peresmian masjid ‘Ihyaaussunnah’ yang dikelola oleh ormas PERSIS (Persatuan Islam) di kota Lubuk Linggau, Sumsel, sekaligus sholat Jum’ah berjamaah di tempat tersebut.


Dalam laporannya, M. Husein menjelaskan bahwa peletakan batu pertama masjid ini sudah dilakukan sejak 26 Februari 2011. Berbagai hambatan dan ujian yang datang selalu saja dapat diatasi hingga akhirnya hari ini, 26 Juni 2013 bisa diresmikan.

Masjid yang terletak di perumaham di daerah Suka Jadi, Bandung Ujung, Lubuk Linggau ini menghabiskan dana lebih dari Rp 600 juta. “Itupun, kami masih mempunyai hutang sebesar Rp 12 juta” kata M. Husein selaku ketua panitia pembangunan masjid Ihyaaussunnah.

Hadir pula dalam kesempatan itu pengurus Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PERSIS) DKI Jakarta, Ir. S. Kahfi Amin beserta rombongan.

“Kalau wong Linggau ini mendirikan PERSIS, pada dasarnya wong Linggau ini pulang ke rumahnya sendiri sebab pendiri PERSIS, H. Zamzam itu adalah wong kito (orang Sumatra Selatan, red)” ungkap Ir. S. Kahfi Amin.

Seusai sholat Jum’ah, ust. Mustain selaku wakil mudir Ma’had Al-Manar beserta ust. Hamdani, A.Hasan, dan Abdurrahim berbincang santai dengan rombongan DPW PERSIS DKI Jakarta sebelum meninggalkan kota Lubuk Linggau. (QQ, tim MADING “PesanTrend”)




















Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...