MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Selasa, 25 Juni 2013

11 KANDIDAT SIAP TEMPUR REBUT KURSI KETUM OSPPAL




Hari Selasa (25/6/13) tepat jam 07.00 pendaftaran kandidat ketua umum Organisasi Santri Pondok Pesantren Al-Manar – OSPPAL (sejenis OSIS, red) di tutup oleh pengurus FOKAL (Forum Keluarga Al-Manar) yang diketuai oleh Kamiluddin SPdI.


Ada 11 kandidat yang bakal bertempur di panggung pemilihan untuk menduduki jabatan sebagai Ketua Umum OSPPAL. Masing-masing adalah :
1. Sona Nur Zeha, santri kelas 6, ketum IJSMM (Ikatan Jurnalistik Santri Ma’had Al-Manar) dan pimred MADING “Pesantrend”,
2. Widodo, santri kelas 6, asisten pelatih silat TSPM Cabang III,
3. Yodi Putra Nanda, santri kelas 6, pesilat TSPM tingkat kabupaten Sarolangun,
4. Aminuddin, santri kelas 5, pesilat TSPM tingkat kabupaten Sarolangun.
5. Misbakhul Huda, santri kelas 5, pesilat TSPM tingkat kabupaten Sarolangun,
6. Munandar, santri kelas 5, pesilat TSPM tingkat kabupaten Sarolangun,
7. Joko Priono, santri kelas 5,
8. Firli Rahmanda, santri kelas 5,
9. Isnu Hidayat, santri kelas 5, pemburu berita (jurnalis MADING “PesanTrend”),
10. Anwar Ali, santri kelas 5, pesilat TSPM tingkat kabupaten Sarolangun,
11. Hendra Putra Pratama, santri kelas 5, pesilat TSPM tingkat kabupaten Sarolangun.

Suasana jelang pemilihan ketum OSPPAL (OSIS, red) mulai menghangat sejak selepas sholat asar hingga berita ini disusun. Jurkam dari masing-masing kandidat sudah mulai bergerilya untuk mencari pendukung. Apalagi ke-11 kandidat tersebut sangat aktif di kepramukaan, terbukti mereka sudah menyandang penegak “bantara” di samping mereka juga pesilat Tapak Suci Putera Muhammadiyah.

Apalagi game yang ditampilkan oleh tutor leadership yang disampaikan oleh pembina IJSMM pagi tadi sengaja untuk memancing perhatian. Game pertama bersifat in door dengan soal matematika yaitu : jika 1=5, 2=7, 3=9, 4=11 maka 5=.....???.

Sedangkan game kedua bersifat out door yang diberi nama “GEMPA BUMI”. Sebuah game yang diadopsi dari game pramuka namun diolah sedemikian rupa sehingga diganti namanya dengan “GEMPA BUMI”.

Pengurus FOKAL dan kakak-kakak kelas yang melihat kedua permainan MOS hari ini ikut bergembira menyaksikan keunikan kedua game tersebut.
Bagaimana jalannya kampanye di hari Rabu (26/6/13) nanti ?, kita lihat aja jalan ceritanya. (tim MADING “PesanTrennd”)
 
 
 
 
 



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...