MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Selasa, 30 April 2013

PENGURUS "LAZ" AL-AZHAR KUNJUNGI AL-MANAR


Dialog interaktif Ustadz Qoimuddin dengan Jama'ah
Ustadz Nasihuddin memberikan kuliah subuh

Sekitar pukul 15.00 WIB tadi (Selasa, 30/4/13) ustadz Qoimuddin dan ustadz Nasihuddin dari LAZ (Lembaga Amil Zakat) Al-Azhar Jakarta tiba di Al-Manar. Kedatangan kedua ustadz tersebut ke Pondok Pesantren Al-Manar di samping silaturrahmi, juga mensosialisasikan program LAZ Al-Azhar Peduli Ummat.



Dihadapan para  santri, astidz dan masyarakat (jama’ah) pengajian Al-Manar, ust. Qoimuddin di samping memberikan tausiyah tentang problematika ummat di zaman modern ini, juga membuka dialog dengan para jama’ah seputar tata cara mendapatkan beasiswa, melanjutkan pendidikan ke Madinah dan program bantuan peduli ummat lainnya.

Silaturrahmi selama 2 jam lebih, selepas sholat berjama’ah isya’ tersebut (pukul 20.30 – 23.00 WIB, red) benar-benar memberikan pencerahan bagi warga masyarakat (jama'ah) Al-Manar tentang perlunya mengantisipasi sedini mungkin terhadap persoalan dakwah di masyarakat.

Sementara selesai sholat shubuh berjama’ah nanti, ustadz Nasiruddin (anggota PDM Jakarta Raya) juga akan memberikan kuliah paginya di masjid Al-Manar.

Sebelum melanjutkan perjalanan, kedua mubaligh sekaligus aktifis DDII (Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia) tersebut akan menemui (sowan) ke pimpinan Pondok Pesantren Al-Manar, buya Abdullah Shoefie yang kebetulan berhalangan hadir dalam silaturrahmi tersebut.
(QQ dan tim MADING “PesanTrend”)
Foto bersama Pimpinan Ma'had Al-Manar, Buya Abdullah Shoefie
 
 
 
 
Ust. Nasihuddin diwawancarai anggota IJSMM

Ust. Qoimuddin dan pimred MADING "PesanTrend"
Masjid Az-Zahir, Gurun Tuo Sebrang





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...