MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Sabtu, 02 Maret 2013

10 SANTRI AL-MANAR IKUTI TRAINING “ESQ” ROHIS SMK 11 SAROLANGUN

 

Hari ini (Sabtu, 3/3/13) 10 santri Al-Manar mengikuti kegiatan training “ESQ” yang diselenggarakan ROHIS (seksi kerohanian Islam) SMK 11 Sarolangun dengan trainer Ahmad Nopriansyah SPd dari FPRJ (Forum Peduli Remaja Jambi).

Acara sehari penuh sejak pukul 09.00 bertempat di hall olahraga desa Karang Mendapo ini dihadiri pula oleh SMP dan SMA sekecamatan Pauh yang dibuka oleh Diknas Kab. Sarolangun mengambil tema “Membangun karakter dan menjadi pribadi unggul, pelajar cerdas, intelektual, emosional dan spiritual”

Target yang diinginkan dari kegiatan tersebut, diharapkan akan terbentuk karakter pelajar yang cerdas melalui pendekaan keagamaan (Islam, red), demikian ungkap Khaidir selaku penyelenggara training ESQ SMK 11 Sarolangun.

10 santri Al-Manar yang ikut-serta dalam kegiatan ini, semuanya dari siswa Aliyah Al-Manar, 7 orang diantaranya merupakan anggota IJSMM. (QQ dan Tim MADING "PesanTrend").

 

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...