MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Selasa, 26 Februari 2013

UAS SMP AL-MANAR BERBARENGAN O2SN/FLSN KECAMATAN PAUH



Peserta UAS SMP Al-Manar
Upacara Pembukaan O2SN/FLSN Kecamatan Pauh 2013

Pelaksanaan UAS SMP Al-Manar yang dimulai sejak kemarin (Senin, 25/2/13) dan kegiatan proses belajar-mengajar santri tidaklah mengganggu kegiatan peserta O2SN/FLSN yang diadakan pada hari ini (Selasa, 26/2/13). Para santri kelas 1 dan 2 yang tidak ikut O2SN/FLSN tetaplah belajar sebagaimana mestinya.

Pada event O2SN/FLSN kali ini, Al-Manar mengirimkan 23 santri/siswanya untuk jenis lomba bola volley, badminton, pidato, menggambar/melukis dan catur. Tim sepak bola (futsal) santri Al-Manar yang memang jadi olahraga favorit para santri, tidak diterjunkan.

“kami tidak mengirimkan tim sepak bola (futsal) karena menurut info yang kami terima, tidak diadakan.” Demikian tutur ustadz Kodri selaku koordinator kontingen O2Sn/FLSN SMP Al-Manar.
"syukur alhamdulillah, kita meraih nomor pertama untuk lomba pidato dan melukis. Pidato bahasa Inggris diraih oleh Fitri Yanti Romadhoni (kelas 2 SMP) dan melukis oleh Hamid Pudyono (kelas 1 SMP)." lanjut Kodri yang dihubungi via telpon siang ini.

Tidak kurang 200 siswa/peserta O2SN/FLSN tahun 2013 ini mengikuti berbagai cabang olahraga dan seni tingkat kecamatan Pauh yang pembukaannya bertempat di lapangan sepakbola Semaran.

Meski Bupati Sarolangun, Cek Endra yang semula direncanakan membuka langsung kegiatan tersebut tidak dapat hadir namun acara tersebut tetap berlangsung dengan meriah. (QQ dan tim MADING “PesanTrend”)

 


drumband SMAN Pauh



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...