MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Rabu, 20 Februari 2013

DITJEN HORTIKULTURA KUNJUNGI PONDOK PESANTREN AL-MANAR




Rabu, 20/2/2013, Sekitar pukul 17.45 WIB , Ibu Yani Cahyani dari ditjen hortikultura Deptan RI Jakarta bersama bapak Hamzah dari Deptan Prop. Jambi didampingi kandep Deptan Kab. Sarolangun mengunjungi Pondok Pesantren Al-Manar, dalam rangka meninjau lahan perkebunan Pondok Pesantren Al-Manar.

Dalam pertemuan tersebut, ustadz Mustain dan ustadz Hamdani, mewakili buya Abdullah Shoefie, memberikan penjelasan tentang perkebunan yang sudah dikelola oleh Al-Manar, diantaranya kebun sawit dan karet. Sementara ibu Yani sendiri memberikan masukan tentang kiat-kiat berkebun secara natural.

Sayangnya, ibu Yani beserta rombongan tidak sampai ke lokasi perkebunan yang ingin ditinjau lantaran hari sudah gelap, di samping jalan menuju lokasi masih digenangi sisa-sisa banjir setinggi lutut orang dewasa, ditambah lagi rintik-rintik hujan sehingga sekitar pukul 18.30 rombongan tersebut meninggalkan kawasan Pondok Pesantren Al-Manar.  (QQ dan tim MADING “PesanTrend”)


Kondisi Jalan Menuju Area Perkebunan
Bu Yani dan bpk. Hamzah Sedang Menuju Area Perkebunan



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...