MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Sabtu, 29 Desember 2012

SEMESTER BARU, RUANG KELAS BARU DENGAN SUASANA BARU





Setelah libur semester pertama selama kurang lebih 1 minggu, mulai hari Sabtu, 29/12/12 kemarin para santri kelas 1 sampai 3 Pondok Pesantren Al-Manar mulai memindahkan meja-kursi belajar mereka ke ruang kelas yang baru saja selesai direhab melalui bantuan DAK (Dana Alokasi Khusus) sebesar Rp. 270.000.000,- (duaratus  tujuhpuluh juta rupiah) dari Pemda Kab. Sarolangun Tahun Anggaran 2012. 

Atas nama segenap pengurus Yayasan Al-Manar beserta jajaran dibawahnya, kami menyampaikan terima kasih kepada pemda Kab. Sarolangun yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk tetap eksis di dalam melaksanakan pendidikan. (QQ dan Tim MADING "PesanTrend")

Kunjungan Pemda Kab. Sarolangun untuk melihat langsung proyek rehab lokal


Bpk. Thobroni nampak memberikan arahan
Dinding dan atap lokal sebelum di rehab



awal pelaksanaan rehab
Beberapa santri dan wali santri gotong royong menurunkan genteng
wajah teras lokal setelah di rehab
 

3 (tiga) ruangan belajar yang telah di rehab
 



Tidak ada komentar :

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...