MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Rabu, 07 November 2012

PAKET MEDIA BELAJAR DATANG MALAM HARI




Ust. Jarwoto (bendahara SMP Al-Manar) stempel berita serah terima paket

Ust. Qodri (waka SMP Al-Manar) mengecek daftar barang

Foto bersama Para Pengawas dari Depag Kab. Sarolangun
   
Rabu, 7/10/12 sekitar pukul 22.00 WIB Pondok Pesantren menerima bantuan dari Diknas Kab. Sarolangun berupa paket media belajar bidang studi IPS. Kedatangan truk pembawa paket tersebut jadi perhatian para santriwan (putra) yang kebetulan asyik belajar malam. Mereka serempak ingin membantu mengangkat barang bantuan tersebut.
”Walah pak, saya kira kardusnya (paket,red) banyak, ternyata cuman tiga to” tutur seorang santriwan ketika tidak kebagian mengangkat barang paket tersebut.
Ust. Qodri (waka SMP) dan Ust. Jarwoto (Bendahara SMP) yang berada di lokasi langsung mengecek dan menandatangani surat serah-terima barang/paket kiriman tersebut di kantor Pondok Pesantren.
Melihat salah satu isi paket itu adalah kompas sebanyak 10 buah, kontan saja para santri yang hobi dalam kepramukaan berteriak kegirangan sementara santri yang hobi jurnalis hanya bisa memandang kegembiraan temannya itu dan menyimpannya di dalam hati.
Menurut pembawa paket tersebut, seluruh barang paket dari Diknas Kab. Sarolangun ini harus sudah rampung 4 hari sejak kemarin (6/10/12). Karena itu harus kerja walaupun malam hari.
Sementara sehari sebelumnya, Pondok Pesantren Al-Manar juga kedatangan Pengawas dari Depag Kab. Sarolangun yang menanyakan soal keikut-sertaan guru Al-Manar dalam ajang pemilihan ”Guru Berprestasi 2012” tingkat Kabupaten Sarolangun. (QQ)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...