MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Sabtu, 09 Juni 2012

PELEPASAN SANTRI AL-MANAR


 

Acara pelepasan santri Al-Manar pada (09/06) tadi pagi berlangsung penuh kesan. Acara ini di hadiri para asatidz, selain itu juga dihadiri sebagian  orang tua santri serta santriwan dan santriwati mulai dari kelas 1 hingga kelas 5. Pengasuh santri, ustadz Mustain Darsuki, mengatakan, meskipun belajar di Pondok libur, namun jangan sampai shalat juga ikut libur dan tolong jaga sikap ketika kalian dirumah nanti.

Kemudian pengumuman juara kelas yang di bacakan oleh ustadz Hamdan pun,membuat para santri tegang. Dan juara satu kelas satu di raih oleh Evi Ariani, kelas dua diraih oleh Heri Irawan, kelas tiga diraih oleh Isnu Hidayat, kelas empat diraih oleh Sona Noor Zeha, dan kelas lima di raih oleh Lukman Arifin. Dan yang juara umum diraih oleh Isnu Hidayat. 

Setelah acara ini selesai para santri pun di perbolehkan untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing, dan harus kembali ke pondok pada tanggal 22 juni nanti. Dan bagi anak kelas 6 tidak diperkenankan untuk pulang karena harus menjadi panitia penerimaan santri baru. (*LA)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...