MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Minggu, 03 Juni 2012

DEWAN REDAKSI MADING ”PesanTrend” ORDE BARU



Al-Manar, Sabtu (2/06) mulai pukul 20.30 WIB, bertempat di ruangan kelas III, sebanyak 26 anggota IJSMM yang telah mengikuti diklat jurnalistik program Jambi Ekspres ”Road to School” mengadakan rapat bersama pembina IJSMM.

Pada rapat perdana yang diadakan malam minggu kemarin, ustadz Hasan selaku pembina memberikan pengarahan kepada anggota IJSMM orde baru tentang gambaran kerja yang akan dilaksanakan oleh anggota IJSMM orde baru ini sekaligus memimpin pemilihan ketua IJSMM dan Dewan Redaksi MADING ”PesanTrend”.

Susunan lengkap Dewan Redaksi MADING ”PesanTrend” ORDE BARU ini yaitu :
Pembina : Ust. A. Hasan
Pimpinan Redaksi : Lukman Arifien
Sekertaris dan Bendahara : Dewi Purwanti
Redaktur DESIGN/LAYOUT DAN FOTO : Fitri A & Tutik H
Redaktur PEMBERITAAN : Widodo, Rafika Sari & Ade Irma
Redaktur ARTIKEL DAN IPTEK : Sona NZ, Isnu Hidayat & Mursalina
Redaktur FEATURE : Yanti, Azharul J, Nifi, Evi, Nita, Hada, Rini, Anna FN, Lily, Nida
Redaktur ANEKA MENU : Astri, Amel, Ema, Tyas, Riska.

Selain itu ust. Hasan juga memberikan tata cara bagaimana dewan redaksi itu menyusun rencana kerja untuk penerbitan sebuah MADING dan meminta masing-masing redaktur menyusun tema utama dalam penerbitan MADING PERDANA yang insya Allah terbit sekitar 6 Juli 2012 mendatang.

Untuk itu kita do’akan agar generasi yang mendatang ini lebih maju dan kreatif dari kakak-kakaknya yang telah tamat dari Ma’dah Al-Manar ini. (*IH, Wd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...