MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Minggu, 27 Mei 2012

USAI JAMBI EKPRES “ROAD TO SCHOOL”, SANTRI IJSMM TERIMA TUGAS BARU


Kadis UPTD Pauh (kiri), Kepala Sekolah SMUN Pauh (tengah) dan bu Dona (kanan) pada pembukaan "Road to School"

Santri IJSMM usai Diklat Jurnalistik Program "Road to School" Jambi Ekspres

Ahad sore (27/5/12) selepas sholat Asar berjama’ah, para santri IJSMM yang telah mengikuti program Jambi Ekspres “Road to School” langsung dikumpulkan oleh pembinanya, ust. Hasan di ruangan kelas II SMP Al-Manar.
Selain ramah tamah dan dengar pendapat dengan 26 alumni program Jambi  Ekspres “Road to School” , pembina IJSMM tersebut memberikan beberapa pengarahan antara lain setiap peserta diharuskan membuat berita bertema “Road to School” dalam waktu sehari semalam.
“saya harap naskah kalian itu dikirimkan ke emailnya bu Dona atau bang Haramen untuk mendapatkan penilaian dari beliau. Bagi yang dinilai bagus oleh beliau, hadiahnya adalah kartu anggota IJSMM” kata ust. Hasan
Meski sempat terjadi sedikit perdebatan tentang batasan waktu yang disediakan, akhirnya para santri IJSMM menerima juga kesepakatan untuk menerima tugas baru tersebut.
Di akhir pertemuan singkat itu, disepakati pula bahwa setiap malming para santri IJSMM mengadakan pertemuan dewan redaksi MADING “PesanTrend”. (QQ dan tim MADING “PesanTrend”)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...