MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Minggu, 20 Februari 2011

KEJURDA I TAPAK SUCI KAB. SAROLANGUN

 PESILAT AL-MANAR IKUTI KEJURDA I TAPAK SUCI SEKABUPATEN SAROLANGUN



   
Sebanyak 32 pesilat Ma’had Al-Manar ikut menyemarakkan kegiatan KEJURDA I Tapak Suci Putera Muhammadiyah tingkat Kabupaten Sarolangun yang bertempat di desa Payolebar, Singkut II, kec. Singkut yang dilaksanakan hari Sabtu dan Ahad (19 – 20/2/11).
Hadir di dalam acara pembukaan tersebut pengurus IPSI Kab. Sarolangun, Pimpinan Daerah Tapak Suci Daerah Sarolangun, PDM, PCM, Kepala Desa Payolebar dan sejumlah tokoh masyarakat.
Dalam sambutan pembukaan Ketua Pimda Tapak Suci Daerah Sarolangun, Syaiful Hermansyah, SH, antara lain menyatakan bahwa kehadiran KEJURDA I Tapak Suci merupakan salah satu solusi alternatif atas kekhawatiran generasi tua terhadap generasi muda di dalam mengahadapi tantangan zaman. Sementara Ketua PDM dan PCM Kab.Sarolangun sendiri, mengharapkan agar Tapak Suci yang ada di Kab. Sarolangun ikut “memerahkan” acara MUSDA IV Muhammadiyah dan Aisyiyah pada hari Rabu, 23/2/11 besok.
Kegiatan KEJURDA I ini diikuti oleh 3 cabang Tapak Suci yakni Pauh, Singkut I  dan Singkut II dengan mempertandingkan kelas usia dini, praremaja, remaja dan dewasa.
Menurut ust. Jarwoto, dari 32 pesilat Al-Manar, hanya 20 pesilat yang diturunkan ke arena lomba cukup bergensi di persyarikatan Muhammadiyah ini. “Pesilat Al-Manar secara organisatoris sementara ini mewakili Tapak Suci cabang Pauh dan kami berupaya meraih juara umum meski usia Tapak Suci di Ma’had Al-Manar masih tergolong sangat muda dibandingkan dengan cabang Singkut.” ujar ust. Jarwoto.
Beberapa pesilat yang diharapkan dapat meraih emas dalam KEJURDA I ini antara lain Nurul Haq, David Kenedi (tingkat dewasa), Adhi Humaidi, Amirul Mukminin, Qomaruddin (tingkat remaja) dan Ridwan (tingkat praremaja).
(QQ, Fakur, Aris, PesanTrend)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...