MERAJUT UKHUWWAH – MENEBAR SUNNAH
Selamat Datang di Majalah Dinding (MADING) "PesanTrend" kami <><><><><> Wadah kreativitas jurnalis santri (IJSMM) untuk meningkatkan semangat menulis dan berkreasi. <><><><><><><><><><> Semua karya disini adalah hasil olah-tangan jurnalis santri yang sedang belajar menekuni jurnalistik. Kritik dan saran untuk kebaikan kita bersama, senantiasa kami terima dengan tangan terbuka dan lapang dada....Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati sajian kami.......
Salurkan Bantuan Anda Untuk Pembangunan PERLUASAN MASJID AL-MANAR
Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pastisipasinya.


Selasa, 23 Maret 2010

GUBERNUR JAMBI KUNJUNGI MA'HAD AL-MANAR



Media Al-Manar Jambi – Hari Selasa ini (23/3/10), bapak Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin mengunjungi Ma'had Al-Manar diantar Kepala Desa Karang Mendapo sekitar pukul 12.45 WIB. Kedatangan rombongan dari provinsi ini sungguh mengejutkan para ustadz dan santri yang sedang melaksanakan sholat Dluhur berjama'ah.

Didampingi bupati dan wakil bupati Sarolangun, Gubernur Jambi melihat secara langsung kondisi Al-Manar yang terkena banjir beberapa hari ini. Beliau sempat memberikan masukan kepada Al-Manar mengenai konsep ke depan dalam membangun gedung, "Sebaiknya jika membangun gedung, gunakan tiang (gedung berpanggung, red) jika memang daerah sini rawan banjir" tutur Gubernur.

Beliau juga menanyakan keadaan para santri selama banjir terjadi. Ust. Musta'in yang mewakili pimpinan Ma'had mengatakan, "kami menggunakan masjid sebagai istirahat, tapi ketika masjid ini kena banjir, kami tidur di lantai paling atas gedung asrama putri."

Setelah berjalan-jalan sekitar asrama putra, masjid dan memandang dari jauh lahan sawit milik Al-Manar, rombongan gubernur Jambi meninggalkan Ma'had Al-Manar pukul 13.00 WIB, sesudah memberikan pengarahan pada warga Karang Mendapo yang menunggunya di luar Ma'had Al-Manar. 
(QQ/PesanTrend)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berikanlah Komentar Anda Disini Dengan Sopan dan Baik

BERITA KAMI DI FACEBOOK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...